Cara Membuka Situs Yang Diblokir 100% berhasil

Cara Membuka Situs Yang Diblokir 100% berhasil

Hallo, bertemu kembali di blog AUTOGOBLOOG , artikel ini akan membawa pembahasan tentang tips dan trik samsung a50 Cara Membuka Situs Yang Diblokir 100% berhasil simak selengkapnya

Membuka Situs yang Diblokir - Dikesempatan yang ayu ini saya bakal membagikan bagaiman cara membuka kedudukan yang diblokir. krusial dikau ketahui bahwa kominfo bekerjasama dengan ISP di hal pemblokiran kedudukan haram yang berisi konten pornogrfi, perjudian, dan lainnya. jadi saya harapkan dikau membaca artikel ini dengan tujuan yang baik, adalah membuka kedudukan yang diblokir lamun di kedudukan tersebut berisi kontenn yang positif.

         Jadi di trik ini dikau seolah-oleh alang berada diluar negeri, adalah dengan kamuflase proxi. jadi di hal ini ada dua cara yang bakal saya bagikan. adalah dengan menambahkan Add-ons atas browser dikau akhirnya yang kedua menggunkan aplikasi penyamaran, aplikasi ini memanfaatkan VPN ( Virtual Private Network ) , adalah menciptakan jejaring didalam jaaringan.

       Sebelum dikau mencoba trik ini,  ada hal yang harus dikau ketahui, adalah kecepatan di mengakses kedudukan yang bakal dikau buka, tidak normal seperti biasa karena proxi yang kita gunakan bukanlah proxi indonesia melainkan luar Negeri.

A.Menggunakan Hide Me,



      Pada dasarnya Hide Me digunakan buat mmelindungan Ip Pengguna sebenarnya, hal ini sangat berguna bagi orang-orang yang melancarkan bisnis online yang berskala internasional. jadi Hide Me dirancang buat melindungi pemakai hide me.  jadi hide me bekerja menganti Ip Address dikau secar Anonim. ingat-ingat cara dibawah ini buat membuka kedudukan yang diblokir.

  1. Masuk Ke halama Hide Me

      Anda bisa mencarinya di google. dengan bicara kunci "Hide Me" akhirnya pilih Free Proxi. ingat-ingat gambar dibawah ini.

 Jadi di Kasus ini kita bakal membuka salah kedudukan yang terblokir. caranya masukkan situng yang terblokir-seting proxi- kunjungi tanpa nama . ingat-ingat gambar dibawah ini.

jadi di kasus ini, terbukti berhasil membuka kedudukan yang telah diblokir, jika dikau ingin masukk kesitung yanglain nya dikau berdiam melewatkan ling atas esai yang disesiakan.

2. Menggunakan Add-ons Anonymox

    Cara ini cukup mudah adalah dikau hanya memasang Anonymox atas browser, akhirnya dikau bebas mengakses kedudukan apapu. lamun dini melancarkan istal Anoimox pastikan browser dikau telah diupgrade ke ala yang terbaru. di kasus ini saya bakal mencoba nya atas mozilla. Buka google c dikau akhirnya bersetuju ke Goog.com . lalu gagar dengan bicara kunci "anonymox for chrome" ingat-ingat gambar dibawah ini buat cara pemasangannya.

     Jika anonymox sudah terpasang silahkan restart ulang google crom dikau akhirnya hidupkan anonymox ingat-ingat cara di bawah ini buat melihat cara menggaktifkan anonymox.

Demikian cara membuka kedudukan yang diblokir, smoga bermanfaat dan jangan lupa berikan pertanyaan di esai komentar jika artikel ini kurang jelas.

NB : Artikel ini dibuat buat membuka kedudukan yang diblokir yang di artian tidak memuat konten negatif. penulis hanya mencoba berbagi pengalaman. terimakasih.



", numPosts: 8, titleLength: "auto", thumbnailWidth: 250, thumbnailHeight: 170, noImage: "https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEinocaFBk-E8Gk0xttOQHai2jdX4ljwQPs5TQOQW3kS44l7KI2zUsJifARpt-G_Y634827u1o2albFft9c6zC8b6hrj7CYnKbDjPvUtBtSh5LzgYfYkyFSypyIxDhyCoXAUA0n_Ej-gXuGM/w255-c-h170/no-image.png", containerId: "related-post-7213303174638663948", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() };

Oke detil mengenai Cara Membuka Situs Yang Diblokir 100% berhasil semoga info ini menambah wawasan salam

Artikel ini diposting pada tag tips dan trik samsung a50, jaringan komputer yang sangat luas yang menghubungkan komputer-komputer di seluruh dunia dinamakan, jaringan komputer yang ruang lingkupnya mencakup antar negara adalah,

0 Response to "Cara Membuka Situs Yang Diblokir 100% berhasil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel