Cara Mengeluarkan FB Dari Semua Perangkat

Cara Mengeluarkan FB Dari Semua Perangkat

Hallo, selamat pagi di blog AUTOGOBLOOG , di kesempatan akan dibahas tentang tips dan trik pokemon go Cara Mengeluarkan FB Dari Semua Perangkat simak selengkapnya

Cara Mengeluarkan FB Dari Semua Perangkat - Facebook adalah salah eka sosial media yang sangat populer, dan hampir semua daerah mulai dari remaja batas dewasa telah memiliki akun sosial media. pada pembahasan kali ini admin akan membagikan Cara mengeluarkan Fb dari semua prangkat, artikel ini aku buat berdasarkan pengalaman kaum waktu lalu, berhubung Hp yang aku miliki hilang, barangkali yang mendapatkan adalah orang yang sedikit jahil alhasil selepas aku membuka akun FB yang aku miliki terdapat status yang mengandung kata-kata kotor, dan sayakini itu ulah orang yang mendapatkan Hp saya. dari keadaan tersebut aku jika cari aturan buat mengeluarkan FB dari prangkat yang yeng pernah aku gunakan.

Tentu buat mengeluarkan FB dari alat yang lain itu sangat mudah, aturan ini telah aku jika dan berbuah 100% :-D. perhatikan langkah-langkah dibawa ini.

1. Login pada akun FB anda

2. Buka Pengaturan

3. Pilih Keamanan dan Login

4. Klik pada lihat semua perangkat

pada tahap ini anda bisa melihat semua alat yang pernah anda gunakan , dan di alat mana saja akun anda alang aktif. di tahap ini lagi anda bisa melihat kapan alat tersebut mengakses akun anda dan dimana lokasi dari alat tersebut.

5. Keluarkan akun anda

Untuk mengeluarkan caranya cukup mudah yaitu klik pada Keluar. maka akan otomatis FB anda telah Logout dari Perangkat tersebut.

itu lah aturan Mengeluarkan FB Dari Semua Perangkat. keadaan ini lagi bisa anda gunakan untu memonitoring Akun anda dari orang-orang jahil. dan saran aku jika anda login dari alat lain pastikan anda menghapus history pada browser, dan tak mengaktifkan Autu save Pasword.

Demikian Artikel yang bisa aku samapaikan, jika ada pertanyaan tercantel artikel ini silahkan buat meninggalkan komentar.

", numPosts: 8, titleLength: "auto", thumbnailWidth: 250, thumbnailHeight: 170, noImage: "https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEinocaFBk-E8Gk0xttOQHai2jdX4ljwQPs5TQOQW3kS44l7KI2zUsJifARpt-G_Y634827u1o2albFft9c6zC8b6hrj7CYnKbDjPvUtBtSh5LzgYfYkyFSypyIxDhyCoXAUA0n_Ej-gXuGM/w255-c-h170/no-image.png", containerId: "related-post-1525870322250859764", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() };

Sekian pembahasan mengenai Cara Mengeluarkan FB Dari Semua Perangkat semoga info ini bermanfaat salam

Artikel ini diposting pada kategori tips dan trik pokemon go, jaringan komputer yang ruang lingkupnya mencakup antar negara adalah,

0 Response to "Cara Mengeluarkan FB Dari Semua Perangkat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel