Manfaat Sistem jala-jala Komputer

Manfaat Sistem jaringan Komputer

Hi, berjumpa kembali di blog AUTOGOBLOOG , pada kali ini akan menjelaskan mengenai jaringan komputer yang ruang lingkupnya mencakup antar negara adalah Manfaat Sistem jaringan Komputer simak selengkapnya

Manfaat Sistem jala-jala Komputer - Tentu sebentuk jala-jala komputer jinjing memegang manfaat maka seseorang mematikan untuk membangun sebentuk jala-jala komputer. lalu apa saja manfaat dari jala-jala komputer jinjing ,Berikut manfaat dari jala-jala komputer jinjing :

1. Resource Sharing 

Resource Sharing  ataupun berbagi sumber daya, boleh berupa data, informasi, peralatan ( Printer, Harddisk, dll) ataupun anda juga bisa berbagi aliansi internet. semuanya bisa dimanfaatkan secara bersama oleh setiap pengguna di jaringan

2.Saving Money

Saving Money ataupun pengiritan biaya, dengan memanfaatkan jala-jala komputer jinjing tentunya anda boleh menghemat biaya, salah satu contohnya adalah pengiritan pembelian hardware seperti printer, karna disebuah biro yang memegang 10 unit komputer jinjing tidak harus memegang 10 unit printer melainkan cukup hanya satu.  dan pengiritan di berlangganan ISP .

3.Hight Reliability

Denagan memakai jala-jala komputer, anda bisa mendapatkan manfaat dari segi kehandalan ,sitem informasi manajemen dan keamanan data terpada boleh diterapkan karena setiap komputer jinjing client boleh dikendalikan dari satu tempat, tentunya keadaan ini mempermudah di keadaan memonitoring setiap client.

Dengan memanfaatkan jala-jala komputer, anda boleh meningkatkan efesiensi dengan berbagai informasi seperti jalan masuk database, komunikasi menemani pengguna komputer jinjing di jaringan.

selain keadaan diatas ada beberapa kelemahan yang dimiliki oleh jala-jala komputer jinjing yang tentunga juga harus kita ketahui, berikut adakah kelemahan dari jala-jala komputer jinjing :

1. Keamana data : tentu disebuah jala-jala komputer jinjing terdapat data-data penting yang dimiliki oleh getah perca pengguna, maka banyak perlu dibangun sebentuk komposisi yang kuat untuk mengamankan data yang bisa diakses bersama oleh penggunadi di sebentuk jaringan. diperlukan network security software untuk mengamankan data yang sifatnya banyak penting.

2. Penyebaran virus komputer jinjing : tentu 

", numPosts: 8, titleLength: "auto", thumbnailWidth: 250, thumbnailHeight: 170, noImage: "https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEinocaFBk-E8Gk0xttOQHai2jdX4ljwQPs5TQOQW3kS44l7KI2zUsJifARpt-G_Y634827u1o2albFft9c6zC8b6hrj7CYnKbDjPvUtBtSh5LzgYfYkyFSypyIxDhyCoXAUA0n_Ej-gXuGM/w255-c-h170/no-image.png", containerId: "related-post-6775871007416814812", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() };

Oke pembahasan mengenai Manfaat Sistem jaringan Komputer semoga tulisan ini bermanfaat terima kasih

Artikel ini diposting pada kategori jaringan komputer yang ruang lingkupnya mencakup antar negara adalah, pengetahuan seputar komputer,

0 Response to "Manfaat Sistem jala-jala Komputer"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel