Manfaat Sistem jaringan Komputer

Manfaat Sistem jaringan Komputer

Hi, bertemu kembali di blog AUTOGOBLOOG , pada kali ini akan membawa pembahasan mengenai soal seputar komputer Manfaat Sistem jaringan Komputer simak selengkapnya

Manfaat Sistem jejaring Komputer - Tentu sebuah jejaring komputer memegang manfaat maka seseorang memutuskan buat membangun sebuah jejaring komputer. lalu apa saja manfaat dari jejaring komputer ,Berikut manfaat dari jejaring komputer :

1. Resource Sharing 

Resource Sharing  atau berbagi sumber daya, dapat berupa data, informasi, peralatan ( Printer, Harddisk, dll) atau anda juga bisa berbagi koneksi internet. seberinda bisa dimanfaatkan secara bersama akibat saban pengguna dalam jaringan

2.Saving Money

Saving Money atau pencermatan biaya, dengan memanfaatkan jejaring komputer tentunya anda dapat menghemat biaya, salah satu contohnya adalah pencermatan pembelian hardware seperti printer, karna disebuah biro yang memegang 10 unit komputer tidak layak memegang 10 unit printer melainkan memadai hanya satu.  dan pencermatan dalam berlangganan ISP .

3.Hight Reliability

Denagan menggunakan jejaring komputer, anda bisa mendapatkan manfaat dari segi kehandalan ,sitem informasi manajemen dan keamanan data terpada dapat diterapkan karena saban komputer client dapat dikendalikan dari satu tempat, tentunya hal ini gampang dalam hal memonitoring saban client.

Dengan memanfaatkan jejaring komputer, anda dapat meningkatkan efesiensi dengan berbagai informasi seperti akses database, koneksi antar pengguna komputer dalam jaringan.

selain hal diatas ada beberapa kelemahan yang dimiliki akibat jejaring komputer yang tentunga juga layak kita ketahui, berikut adakah kelemahan dari jejaring komputer :

1. Keamana data : tentu disebuah jejaring komputer terdapat data-data penting yang dimiliki akibat karet pengguna, maka sangat perlu dibangun sebuah sistem yang kuat buat mengamankan data yang bisa diakses bersama akibat penggunadi dalam sebuah jaringan. diperlukan network security software buat mengamankan data yang sifatnya sangat penting.

2. Penyebaran virus komputer : tentu 

", numPosts: 8, titleLength: "auto", thumbnailWidth: 250, thumbnailHeight: 170, noImage: "https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEinocaFBk-E8Gk0xttOQHai2jdX4ljwQPs5TQOQW3kS44l7KI2zUsJifARpt-G_Y634827u1o2albFft9c6zC8b6hrj7CYnKbDjPvUtBtSh5LzgYfYkyFSypyIxDhyCoXAUA0n_Ej-gXuGM/w255-c-h170/no-image.png", containerId: "related-post-6775871007416814812", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() };

Oke penjelasan tentang Manfaat Sistem jaringan Komputer semoga info ini menambah wawasan salam

Tulisan ini diposting pada label soal seputar komputer, seputar tentang komputer,

0 Response to "Manfaat Sistem jaringan Komputer"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel