Tips agar blog cepat diterima oleh Adsense

Tips agar blog cepat diterima oleh Adsense

Hallo, selamat pagi di blog AUTOGOBLOOG , di kesempatan akan menjelaskan tentang jaringan komputer yang ada saat ini menggunakan kabel sebagai sarana penghubung atau disebut juga Tips agar blog cepat diterima oleh Adsense simak selengkapnya

Tips agar blog banter diterima akibat Adsense - Adsense ialah program kerjasama periklanan melalui internet yang diselenggarakan akibat google, Adsense jadi periklanan yang sangat populer sehingga banyak pemilik website dan blog yang berkeinginan menjad publisher Adsense, jika dikau ialah seorang blogger yang gemar mencoba mendaftarkan Adsense definit dikau harus memenuhi syarat yang telah ditetapkan akibat adsense. sebetulnya admin bukanlah publisher yang telah lama berkecimpung atas program Adsense , akan tetapi admin disini menyampaikan kemahiran pribadi terkait pendaftaran adsense.

Pada tahun 2014 admin telah mengetahui blog, dan kemahiran paling pahit ialah saat mendaftar atas Adsense selalu ditolok, dan admin sempat berserah untuk tidak main blog. tapi belajar dari kemahiran bahwa admin dapat menyajikan artikel Tips blog banter diterima akibat Adsense, berikut ialah biaya siluman nya.

1. Perhatikan Umur Blog

Hal yang perta ialah Perhatikan hayat blog kamu, kenapa? karena sering sekali seorang blog pemula tergesa-gesa gemar mendaftarkan blog mereka ke google adsense tanpa mempertimbangkan hayat blog logikanya " Masa Bayi anyar lahir disuh cari kerja" . idealnya untu mendaftar ke adsen minimal hayat blog awak antar hayat 3-6 bulan. dan admin sarankan agar lebih afdal lagi usahakan telah berumur diatas 6 bulan. 

2. Perhatikan Template

Hal kedua ialah Perhatikan Template, karena mengingat Adsense ialah program periklanan definit kita harus memegang template yang dapat menampilkan iklan dengan baik. pertanyaan yang sering ditanyakan adalah. min apakah harus beli Template? jawabannya: tidak ,anda dapat mencari template gratisan dari internet, seperti template yang admin gunakan ialah template gratisan. pertanyaan kedua yang sering ditanyakan adalah, apakah kita bisa menggunakan template bawaan blogger? jawabannya: definit bisa namun nantinya saat dikau diterima akibat adsen akan kesulitan untuk menempatkan posisi iklan, bahwa baiknya gunakan lah template yang Responsiv yang pastinya tidak menggunakan widget tang berlebihan. dan perhatikan juga navigasi-navigasi nya pastikan tidak berlebihan.

3. Konten Yang Original

Hal yang ketiga ialah Konten Yang Original, definit google akan sangat bahagia ketika dikau menyuguhkan konten yang original kepada pengunjung karena google mengingikan hal-hal yang baru, dan hindarilah Konten Hasil Copas, belajar lah untuk menulis betah membaca buku, dan membaca atikel-artikel yang ada di internet.

4. Menentukan Topik Blog

Hal yang kelima ialah menentukan Topik Blog, Menentukan Topik Blog definit sangat berarti karena blog yang memegang topik yang konsinten akan lebih mudah melaksanakan artikel yang saling berkesinambungan. dan pastikan topik yang dikau pilih telah dikau kuasai.

5. Blog Harus bertemu dengan Ketentuan Google

Hal yang lima ialah Blog Harus bertemu dengan Ketentuan Goole, dikau dapat melihat, Kelayakan Berpastisipasi di Adsense

6. Submit Blog Ke Web Master

Yang kelima ialah Submit Blog ke Webmaster. kejadian ini harus dilakukan agar sitiap postingan dikau banter di Index akibat Seach Engine Google alias Bing.



7. Rajin Post Artikel

Hal yang paling berarti juga ialah Rajin Post Artikel, dengan betah post artikel bahwa blog dikau akan mudah dikenali akibat search Engine, dan pastikan dikau melakukan Post secara konsiten, mingkin 1 artike pada satu hari alias dua artikel pada satu minggu, itu tergantung dikau . beberapa blogger menentukan jadwal untuk melaksanakan artikel.

8. Pastikan Anda Mendaftar Adsense Melalui Blog

Hal ini juga sangat penting, Agar tidak terjadi kekeliruan, silahkan baca di Cara Mendaftar Adsensen Lewat Blogger.

Itulah biaya siluman yang dapat admin bagikan, artikel ini admin buat berdasarkan kemahiran admin hingga atas akhirnya diterima jadi Publishre Adsense. moga-moga dikau yang memabaca artike ini tetap semangat dan terus berkarya. bagikanlah kemahiran dan mukan dikau atas kolom komentar agar artikel ini dapat dapat diperbaharui bertemu kemahiran dan masukan and. terimakasih.

Sekian penjelasan perihal Tips agar blog cepat diterima oleh Adsense semoga info ini berfaedah terima kasih

Tulisan ini diposting pada tag jaringan komputer yang ada saat ini menggunakan kabel sebagai sarana penghubung atau disebut juga, seputar tentang komputer,

0 Response to "Tips agar blog cepat diterima oleh Adsense"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel