Tips agar blog cepat diterima oleh Adsense

Tips agar blog cepat diterima oleh Adsense

Hi, bertemu kembali di blog AUTOGOBLOOG , pada kali ini akan membawakan mengenai jaringan komputer berdasarkan letak geografis Tips agar blog cepat diterima oleh Adsense simak selengkapnya

Tips agar blog cepat diterima akibat Adsense - Adsense merupakan agenda kerjasama periklanan melalui internet yang diselenggarakan akibat google, Adsense menjadi periklanan yang banyak populer sehingga berlimpah pemilik website dan blog yang berkeinginan menjad publisher Adsense, jika anda merupakan seorang blogger yang embuh mencoba membukukan Adsense absolut anda harus memadati syarat yang telah ditetapkan akibat adsense. sebetulnya admin bukanlah publisher yang telah lama berkecimpung atas agenda Adsense , akan tetapi admin disini memberikan kemahiran pribadi terkait pendaftaran adsense.

Pada tahun 2014 admin telah mengenal blog, dan kemahiran paling pahit merupakan saat mendata atas Adsense selalu ditolok, dan admin sempat menyerah untuk tidak main blog. tapi belajar dari kemahiran maka admin dapat menyajikan karangan Tips blog cepat diterima akibat Adsense, berikut merupakan tips nya.

1. Perhatikan Umur Blog

Hal yang perta merupakan Perhatikan hayat blog kamu, kenapa? atas ada kalanya sekali seorang blog pemula bersicepat embuh membukukan blog mereka ke google adsense tanpa mempertimbangkan hayat blog logikanya " Masa Bayi baru lahir disuh cari kerja" . idealnya untu mendata ke adsen minimal hayat blog kamu antar hayat 3-6 bulan. dan admin sarankan agar lebih mantap lagi usahakan telah berumur diatas 6 bulan. 

2. Perhatikan Template

Hal kedua merupakan Perhatikan Template, atas mengingat Adsense merupakan agenda periklanan absolut kita harus memiliki template yang dapat memamerkan iklan dengan baik. interogasi yang ada kalanya ditanyakan adalah. min apakah harus bayar Template? jawabannya: tidak ,anda dapat mencari template gratisan dari internet, seperti template yang admin gunakan merupakan template gratisan. interogasi kedua yang ada kalanya ditanyakan adalah, apakah kita bisa memakai template bawaan blogger? jawabannya: absolut bisa namun nantinya saat anda diterima akibat adsen akan kesulitan untuk menempatkan posisi iklan, maka baiknya gunakan lah template yang Responsiv yang pastinya tidak memakai widget tang berlebihan. dan ingat-ingat juga navigasi-navigasi nya pastikan tidak berlebihan.

3. Konten Yang Original

Hal yang ketiga merupakan Konten Yang Original, absolut google akan banyak senang ketika anda menyuguhkan konten yang original kepada pengunjung atas google mengingikan hal-hal yang baru, dan hindarilah Konten Hasil Copas, belajar lah untuk menulis rajin belajar buku, dan belajar atikel-artikel yang siap di internet.

4. Menentukan Topik Blog

Hal yang kelima merupakan menentukan Topik Blog, Menentukan Topik Blog absolut banyak penting atas blog yang memiliki topik yang konsinten akan lebih mudah membuat karangan yang saling berkesinambungan. dan pastikan topik yang anda pilih telah anda kuasai.

5. Blog Harus sesuai dengan Ketentuan Google

Hal yang lima merupakan Blog Harus sesuai dengan Ketentuan Goole, anda dapat melihat, Kelayakan Berpastisipasi di Adsense

6. Submit Blog Ke Web Master

Yang kelima merupakan Submit Blog ke Webmaster. keadaan ini krusial dilakukan agar sitiap postingan anda cepat di Index akibat Seach Engine Google atau Bing.



7. Rajin Post Artikel

Hal yang paling penting juga merupakan Rajin Post Artikel, dengan rajin post karangan maka blog anda akan mudah dikenali akibat search Engine, dan pastikan anda melakukan Post ala konsiten, mingkin 1 artike di satu hari atau dua karangan di satu minggu, itu tergantung anda . beberapa blogger menentukan jadwal untuk membuat artikel.

8. Pastikan Anda Mendaftar Adsense Melalui Blog

Hal ini juga banyak penting, Agar tidak terjadi kekeliruan, silahkan baca di Cara Mendaftar Adsensen Lewat Blogger.

Itulah tips yang dapat admin bagikan, karangan ini admin buat berdasarkan kemahiran admin hingga atas akhirnya diterima menjadi Publishre Adsense. semoga anda yang memabaca artike ini tetap semangat dan terus berkarya. bagikanlah kemahiran dan mukan anda atas kolom komentar agar karangan ini dapat dapat diperbaharui sesuai kemahiran dan masukan and. terimakasih.

Oke detil perihal Tips agar blog cepat diterima oleh Adsense semoga info ini bermanfaat salam

Tulisan ini diposting pada kategori jaringan komputer berdasarkan letak geografis, jaringan komputer sering dikenal dengan istilah, tips dan trik jualan online,

0 Response to "Tips agar blog cepat diterima oleh Adsense"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel