Cara Menjadikan Laptop Sebagai Hotspot dengan mudah

Cara Menjadikan Laptop Sebagai Hotspot dengan mudah

Allow, selamat malam di blog AUTOGOBLOOG , pada kali ini akan membahas mengenai seputar ilmu komputer Cara Menjadikan Laptop Sebagai Hotspot dengan mudah simak selengkapnya

Cara Menjadikan Laptop Sebagai Hotspot dengan mudah Kali ini saya akan cekit cara enteng cekit hotspot atas laptop, sebelum kita membahas cara cekit hotspot terlebih dahulu kita memahani arti dari hotspot itu sendiri, "Hotspot adalah kondisi fisik dimana seseorang dapat mengakses internet dengan menggunakan teknologi Wifi" jadi atas kasus ini laptop anda tentunya telah terhubung ke internet kemudia anda embuh cekit ke laptop atau device bagaikan Handphone disekitar anda. Hal bagaikan ini ada kalanya dilakukan sekelompok orang/mahasiswa yang sedang berada di Publik Space yang menyidiakan akses internet contohnya wifi corner yang disediakan oleh Telkom, dan salah satu diantar mereka telah membeli login "wifi.id" jadi cara ini bisa anda gunakan untuk berbagi wifi dengan teman-teman anda.

1. Download Aplikasi Baidu Wifi Hospot DISINI

Aplikasi Baidu Wifi Hospot didesain untuk mempermudah kamu untuk berbagi hospot, Size dari aplikasi ini tergolong sangat kecil yaitu cuma 5kb saja. dibandingkan dengan kegunaan aplikasi ini yang sangat bermanfaat. Untuk menggunakan aplikasi ini tidak perlu memiliki kejuruan khusus , Seperti Cara cekit hospot atas laptop dengan CMD yang mengharuskan anda untuk mengetikkan beberapa perintah.  



2. Instal Aplikasi

Cara instal aplikasi ini adalah anda tinggal Double blok atas file yang tadi anda download akan datang instal hingga selesai, cara penginstalan nya cukup mudah, cuma blok Next saja.

3. Buka Aplikasi 

Setelah aplikasi terbuka anda bisa mengedit SSID dan Posword bertemu dengan keinginan anda. perhatikan gambar berikut.

untuk mengubah SSID (Nama) dan pasword blok atas logo pensil, akan datang isikan asma dan psword, akan datang koneksikan hospot dengan deivice, dan untuk memeriksa aktifitas Device yang terkoneksi kamu bisa blok cap panah disebelah kanan atas, atau lihat gambar dibawah ini.

Cara diatas telah saya ujicoba dan berhasil, jadi andaikata ada perbahasan tercantol denga artikel ini silah kan bertanya atas kolom komentar. 

", numPosts: 8, titleLength: "auto", thumbnailWidth: 250, thumbnailHeight: 170, noImage: "https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEinocaFBk-E8Gk0xttOQHai2jdX4ljwQPs5TQOQW3kS44l7KI2zUsJifARpt-G_Y634827u1o2albFft9c6zC8b6hrj7CYnKbDjPvUtBtSh5LzgYfYkyFSypyIxDhyCoXAUA0n_Ej-gXuGM/w255-c-h170/no-image.png", containerId: "related-post-4708770143940919175", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() };

Oke detil tentang Cara Menjadikan Laptop Sebagai Hotspot dengan mudah semoga artikel ini menambah wawasan terima kasih

Tulisan ini diposting pada tag seputar ilmu komputer, pertanyaan seputar komputer dan masyarakat,

0 Response to "Cara Menjadikan Laptop Sebagai Hotspot dengan mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel