Cara Mengganti Template Blog di Blogger

Cara Mengganti  Template Blog di Blogger

Hohoho, selamat malam di blog AUTOGOBLOOG , pada kali ini akan dibahas mengenai seputar komputer dan internet Cara Mengganti Template Blog di Blogger simak selengkapnya

Cara Mengganti dan Mengedit Thema/Template pada blogspot - Jika kamu adalah seorang pemula didunia blog absolut akan kepelikan dalam hal Mengganti thema/template baru. mengapa perlu Mengganti thema/template? , alasan nya mudah-mudahan tampilan blog awak menarik, absolut jika thema blog awak menarik maka pengunjung blog andapun betah belajar artikel yang awak sajikan. namun pada kesempatan ini saya akan memberikan cara  menganti template bawaan yang disediakan oleh blogger, absolut template yang disediakan oleh blogger memadai buat tahapan belajar anda, atau jika awak menduga fasih Mengedit dan membarui template bawaanblogger awak bisa lagi belajar Cara Mengganti Template Blogger yang Kren dan Responsiv. Baik buat memulai kaidah membarui Thema/template tentunya awak menduga belajar Cara membuat blogspot dengan cepatUntuk mempersingkat waktu mari saya mulai.

Menganti Template

Cara membetulkan Thema/Template blog pada blogger absolut bukan perkara yang sulit, awak tinggal menyesuaikan dengan kebutuhan dan selera anda, langkah awal tentunya awak menduga bersetuju pada blogger kesayangan anda. sebelum membarui thema/template blog awak saran saya pilih lah template yang ramah dan kombinasi warna yang nyaman buat dilihat. 

   1. Masuk Ke "blogger.com"

   2. Selanjut Masuk kemenu Thema ingat-ingat gambar dibawah ini

   3. Setelah bersetuju pada tahapan ini, awak tinggal memilih thema yang awak sukai, 

Maka awak disuguhkan kaum alternatif template sederhana, adapun kaum varian template yang akan direkomendasikan adalah 

      - Template Contempo

        Tema ini terhitung banyak menarik dan reponsiv warna yang ramah membuat blog ini terlihat              anggun dan blog ini menduga banyak digunkan oleh blogger. awak dengan bebas membetulkan header              dan template ini full photo, membuat blog ini smakin menarik

     - Tempalte Soho

       Template ini banyak minimalis dan warna yang panas kuku memungkinkan pembaca akan lebih                   betah, template ini mengedepankan foto dari setiap postingan serta cuplikan yang sangat                     menarik membuat template ini banyak Elegan.

    - Template Emporio

       Template yang satu ini lagi tidak kalah menarik, template ini tertata dengan rapi, template ini             sangat cocok buat template atas dokumentasi atau tutorial

    - Template Notable

       Template ini banyak biasa dan template ini tidak jauh berbeda dengan template blog pada                   umumnya.tetapi template ini tetap terliihat banyak elegan.

   - Tampilan Sederhan

      Sesuai dengan namanya template ini memadai sederhanda, dan terkesan banyak jadul. karena                   template ini terhitung template blogger yang lama.

- Tampilan Dinamis

    Template Dinamis adalah tampilan yang banyak sederhanda dan template ini didesain layaknya            Newspaper

untuk membarui template blognya awak tinggal pilih yang mana menurut awak cocok buat blog baru anda. dan langkah terahir adalah "klik terapkan" dan secara otomatis template blog awak pernah terganti. buat lebuh jelas ingat-ingat bamdibah ini .

dan tahapan terahir adalah melihat tampilan baru blog anda, ingat-ingat gmabar dibawah ini.

demikian sedikit tutoril kaidah membarui template blog pada blogger, semoga artikel ini bermanfaat. dan jika awak pertanyaan tercantol artikel ini silakan bertanyaan kolom komentar.

Begitulah penjelasan tentang Cara Mengganti Template Blog di Blogger semoga tulisan ini berfaedah terima kasih

Artikel ini diposting pada tag seputar komputer dan internet, seputar dunia komputer,

0 Response to "Cara Mengganti Template Blog di Blogger"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel