Cara Menjadikan Laptop Sebagai Hotspot dengan mudah

Cara Menjadikan Laptop Sebagai Hotspot dengan mudah

Allow, bertemu kembali di blog AUTOGOBLOOG , di kesempatan akan menjelaskan mengenai jaringan komputer yang dibentuk oleh departemen pertahanan amerika adalah Cara Menjadikan Laptop Sebagai Hotspot dengan mudah simak selengkapnya

Cara Menjadikan Laptop Sebagai Hotspot dengan mudah Kali ini saya akan memberikan kaidah mudah memberikan hotspot ala laptop, sebelum kita membahas kaidah memberikan hotspot terlebih berlalu kita memahani arti dari hotspot itu sendiri, "Hotspot adalah kondisi fisik dimana seseorang dapat mengakses internet dengan memakai teknologi Wifi" beres ala afair ini laptop awak tentunya menduga terhubung ke internet kemudia awak ingin memberikan ke laptop atau device seperti Handphone disekitar anda. Hal seperti ini sering dilakukan sekelompok orang/mahasiswa yang cukup berada di Publik Space yang menyidiakan akses internet contohnya wifi corner yang disediakan oleh Telkom, dan salah satu diantar membayangkan menduga membeli login "wifi.id" beres kaidah ini bisa awak gunakan untuk berbagi wifi dengan teman-teman anda.

1. Download Aplikasi Baidu Wifi Hospot DISINI

Aplikasi Baidu Wifi Hospot didesain untuk memudahkan kamu untuk berbagi hospot, Size dari aplikasi ini tergolong sangat alit yaitu hanya 5kb saja. dibandingkan dengan kegunaan aplikasi ini yang sangat bermanfaat. Untuk memakai aplikasi ini tidak perlu memiliki keahlian khusus , Seperti Cara memberikan hospot ala laptop dengan CMD yang mengharuskan awak untuk mengetikkan jumlah perintah.  



2. Instal Aplikasi

Cara instal aplikasi ini adalah awak tinggal Double blok ala file yang tadi awak download kemudian instal hingga selesai, kaidah penginstalan nya cukup mudah, hanya blok Next saja.

3. Buka Aplikasi 

Setelah aplikasi bebas awak bisa mengedit SSID dan Posword sesuai dengan keinginan anda. perhatikan gambar berikut.

untuk mengubah SSID (Nama) dan pasword blok ala logo pensil, kemudian isikan nama dan psword, kemudian koneksikan hospot dengan deivice, dan untuk mengontrol aktifitas Device yang terkoneksi kamu bisa blok tanda panah disebelah kanan atas, atau lihat gambar dibawah ini.

Cara diatas menduga saya ujicoba dan berhasil, beres andaikan ada interogasi terkait denga artikel ini silah kan bertanya ala kolom komentar. 

", numPosts: 8, titleLength: "auto", thumbnailWidth: 250, thumbnailHeight: 170, noImage: "https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEinocaFBk-E8Gk0xttOQHai2jdX4ljwQPs5TQOQW3kS44l7KI2zUsJifARpt-G_Y634827u1o2albFft9c6zC8b6hrj7CYnKbDjPvUtBtSh5LzgYfYkyFSypyIxDhyCoXAUA0n_Ej-gXuGM/w255-c-h170/no-image.png", containerId: "related-post-4708770143940919175", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() };

Oke penjelasan tentang Cara Menjadikan Laptop Sebagai Hotspot dengan mudah semoga artikel ini berfaedah terima kasih

Tulisan ini diposting pada kategori jaringan komputer yang dibentuk oleh departemen pertahanan amerika adalah, tips dan trik chess rush, jaringan komputer dan internet,

0 Response to "Cara Menjadikan Laptop Sebagai Hotspot dengan mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel