Cara Mengganti Template Blog di Blogger

Cara Mengganti  Template Blog di Blogger

Hohoho, selamat sore di blog AUTOGOBLOOG , di kesempatan akan membawakan mengenai tips dan trik pubg Cara Mengganti Template Blog di Blogger simak selengkapnya

Cara Mengganti dan Mengedit Thema/Template pada blogspot - Jika kamu adalah seorang pemula didunia blog tentu akan kesulitan dalam hal Mengganti thema/template baru. mengapa perlu Mengganti thema/template? , alasan nya agar tampilan blog awak menarik, tentu andaikata thema blog awak atraktif alkisah pengunjung blog andapun betah belajar karangan yang awak sajikan. namun pada kesempatan ini saya akan membagikan cara  menganti template bawaan yang disediakan oleh blogger, tentu template yang disediakan oleh blogger layak buat tahapan berguru anda, atau andaikata awak telah mahir Mengedit dan merombak template bawaanblogger awak bisa lagi belajar Cara Mengganti Template Blogger yang Kren dan Responsiv. Baik buat memulai kaidah merombak Thema/template tentunya awak telah belajar Cara membuat blogspot dengan cepatUntuk mempersingkat tempo mari kita mulai.

Menganti Template

Cara mengedit Thema/Template blog pada blogger tentu bukan perkara yang sulit, awak tinggal menyesuaikan dengan hajat dan gairah makan anda, langkah awal tentunya awak telah masuk pada blogger kesayangan anda. sebelum merombak thema/template blog awak saran saya seleksi -- kasih berat sebelah lah template yang ramah dan kombinasi warna yang nyaman buat dilihat. 

   1. Masuk Ke "blogger.com"

   2. Selanjut Masuk kemenu Thema ingat-ingat gambar dibawah ini

   3. Setelah masuk pada tahapan ini, awak tinggal memilah thema yang awak sukai, 

Maka awak disuguhkan kaum pilihan template sederhana, adapun kaum varian template yang akan direkomendasikan adalah 

      - Template Contempo

        Tema ini terhitung sangat atraktif dan reponsiv warna yang ramah membuat blog ini terlihat              elegan dan blog ini telah banyak digunkan oleh blogger. awak dengan bebas mengedit header              dan template ini full photo, membuat blog ini smakin menarik

     - Tempalte Soho

       Template ini sangat minimalis dan warna yang hangat memungkinkan pembaca akan lebih                   betah, template ini mengedepankan foto dari setiap postingan serta cuplikan yang sangat                     menarik membuat template ini sangat Elegan.

    - Template Emporio

       Template yang satu ini lagi tidak kalah menarik, template ini tertata dengan rapi, template ini             sangat cocok buat template tentang pemilihan atau tutorial

    - Template Notable

       Template ini sangat simpel dan template ini tidak jauh berbeda dengan template blog pada                   umumnya.tetapi template ini tetap terliihat sangat elegan.

   - Tampilan Sederhan

      Sesuai dengan namanya template ini layak sederhanda, dan terkesan sangat jadul. karena                   template ini terhitung template blogger yang lama.

- Tampilan Dinamis

    Template Dinamis adalah tampilan yang sangat sederhanda dan template ini didesain layaknya            Newspaper

untuk merombak template blognya awak tinggal seleksi -- kasih berat sebelah yang mana menurut awak cocok buat blog baru anda. dan langkah terahir adalah "klik terapkan" dan secara otomatis template blog awak telah terganti. buat lebuh bahana ingat-ingat bamdibah ini .

dan tahapan terahir adalah melihat tampilan baru blog anda, ingat-ingat gmabar dibawah ini.

demikian sedikit tutoril kaidah merombak template blog pada blogger, semoga karangan ini bermanfaat. dan andaikata awak pertanyaan terkait karangan ini silakan bertanyaan artikel komentar.

Oke pembahasan perihal Cara Mengganti Template Blog di Blogger semoga info ini berfaedah salam

Artikel ini diposting pada label tips dan trik pubg, tips dan trik jualan online,

0 Response to "Cara Mengganti Template Blog di Blogger"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel