Cara Pasang Fake GPS,Tuyul Gojek, dan Tidak Terdeteksi 100% Berhasil

Cara Pasang Fake GPS,Tuyul Gojek, dan Tidak Terdeteksi 100% Berhasil

Allow, selamat sore di blog AUTOGOBLOOG , pada kali ini akan dibahas tentang tutorial seputar komputer Cara Pasang Fake GPS,Tuyul Gojek, dan Tidak Terdeteksi 100% Berhasil simak selengkapnya

Cara Pasang Fake GPS,Tuyul Gojek, dan Tidak Terdeteksi 100% Berhasil – salam hangat kepada seluruh mitra ojek online se-Indonesia, dikesempatan yang baik ini admin hendak sedikit berbagi tentang cara melekatkan fake gps agar tak terdeteksi. Seperti yang saya ketahui bahwa pertambahan driver-driver atas ojol semakin hari semakin luar biasa, tentu persaingan antar driver buat mendapatkan pengantar semakin tinggi, sehingga betapa perlunya fake gps agar anda bertambah mudah buat mendapatkan orderan. Tutorial ini bukan semata-mata agar anda melancarkan pengantar fiktif namun tororial ini untuk memudahkan anda memindahkan bercak ke tempat-tempat ramai. Sejauh yang admin ketahui cara tutorial yang admin lakukukan ini 100% berhasil dan tidak terdeteksi. Untuk itu perhatikan langkah-langkah dibawah ini agar pemasangan fake gps anda berhasil.

I. Persyaratan buat Pasang Fake GPS



Sebelum anda melancarkan install fake gps belahan diri anda, anda layak memenuhi syarat , adalah anda diharuskan melakukan Root atas Android, alkisah tahapan berikut dapat dimulai.

II.  Pesiapan Awal Dan Langkah Pemasangan Fake GPS



Alat yang Dibutuhkan

  1. Android Yang Telah Di Root
  2. Instal Xposed
  3. Instal Framework Pada Xposed
  4. Instal DOTMOD
  5. Instal Fake GPS
  6. Mengaktifkan Module Pada Xposed
  7. Mengaktifkan Lokasi Tiruan
  8. Test Fake GPS

Tahap Pemasangan



Instal Xposed Sesuai dengan versi android dan sesui type Hp kamu, kamu bisa download xposed atas XDA Form dan mencari versi yang sesui dengan HP kamu. Setelah terinstal silahkan install framework lewat Xposed.

Perhatikan tulisan Dibawah Framwork Masih merah, ini menandakan bahwa framwork belum terinstal, berikut hendak ada pesan seperti dibawah ini, akhirnya klik ok buat melnjutkan

Setelah cara instal framwork telah selesai alkisah HP anda hendak otomatis Reebot. dan berikut saya hendak menginstal Dotmod. (apa bila cara diatas tak berhasil silanhkan melakun instal framwork dengan TWRP)

Instal DOTMOD

Tahapan Selamjutnya merupakan melekatkan DOTMOD, module ini berfungsi buat menyembunyikan status root dan pembuatan tempat palsu oleh fake GPS. perhatikan langkah dibawah ini buat mendapatkan DOTMOD.

Pada tahap ini anda tinggal klik Download dan Setelah selesai download alkisah hendak di arahkan kemenu keamanan buat melancarkan instal DOTMOD, Kemudian Centang atas sumber tak dikenal.

Kemudian ikuti langkah penginstalannya hingga Selesai..

Instal Fake GPS

Untuk pencantuman Fake GPS tak jauh beda dengan pemsangan DOTMOD, anda tinggal Klik Download Kemudian Ketikkan BSH atau Fake GPS, akhirnya membeda-bedakan fake GPS Yang anda inginkan dan instal , cara instal fake gps sama dengan penginstalan DOTMOD. dan setelah fake GPS anda intal nir- langsung di buka dulu karena saya layak Aktifkan DOTMOD nya terlebih dahulu atas Xposed

Kemudian Langkah Selanjutnya Reboot HP kamu akhirnya buka kembali xposed lalu aktifkan module, dengan cara klike module - berantakan atas module DOTMOT, perhatikan goresan dibawah.

setelah DOTMOD telah aktif atas Xposed langkah berikut merupakan seting DOTMOD fungsinya adalah  buat menyembunyikan status Root dan Peniruan Lokasi palsu, buat seting DOTMOD , 

caranya buka DOTMOD akhirnya Perhatikan Gambar Dibawah ini.

kemudian langkah terakhir adalah, memacu tempat tiruan, cara masuk ke Pengaturan->Menu Pengembangan -> berantakan pad Izinkan Lokasi Palsu.

langkah terahir merupakan silangkah buka fake GPS yang telah anda instal, akhirnya pindahkan bercak sgps sesuai ke tempat yang rame penumpang atu ke bercak Goofod.

Mudahkan.. :-) itulah cara melekatkan fake gps dan 100% tak terdeteksi, demikian tutorial kali ini, jika ada pertanya terkait langkah diatas silahkan berikan komentar.

NB : Cara diatas merupakan cara melekatkan fake gps yang telah admin coba dan tutorial diatas bertujuan agar anda bertambah mudah bekerja dan krusial digaris bawahi bukan buat untuk OPIK.

Oke penjelasan perihal Cara Pasang Fake GPS,Tuyul Gojek, dan Tidak Terdeteksi 100% Berhasil semoga artikel ini bermanfaat salam

Tulisan ini diposting pada kategori tutorial seputar komputer, bisnis seputar komputer,

0 Response to "Cara Pasang Fake GPS,Tuyul Gojek, dan Tidak Terdeteksi 100% Berhasil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel