Kamu Youtuber Pemula? Ini 5 aplikasi yang wajibkamu miliki

Kamu Youtuber Pemula? Ini  5 aplikasi yang wajibkamu miliki

Allow, bertemu kembali di blog AUTOGOBLOOG , di kesempatan akan membahas mengenai jaringan komputer lokal tts Kamu Youtuber Pemula? Ini 5 aplikasi yang wajibkamu miliki simak selengkapnya

Kamu Youtuber Pemula? Ini  5 aplikasi yang wajibkamu miliki – youtube adalah cacat satu ruang berbagi video yang terbasar didunia  dan terpopuler, absolut hal tersebut membuka peluang kepada anda-anda yang memiliki keilmuan untuk jadi patner youtube. Menjadi seorang youtuber professional absolut impian dari creator youtuber di seluruh dunia, akan tetapi untuk jadi yautuber professional diperlukan keahlian khusus dan dana yang lumayan besar.

Tetapi santai… dikau jangan minder dulu karena dikau bisa menggunakan 5 aplikasi alternative yang bisa membantu anda jadi seorang youtuber. Dibawah ini admin akan merangkum 5 aplikasi yang wajib dimiliki youtuber pemula.



1.  Aplikasi Rekam Layar Komputer atau Android



Yang pertama adalah aplikasi rekam cucur komputer ataupun android, kenapa jadi rekam cucur komputer atau android  min kan amuh jadi youtuber? Pertanyaan yang bagus karna aplikasi ini akan mendukung anda untuk menghasilakan sebuah video tentang aktifitas yang alang anda buat di komputer, biasanya aplikasi rekam cucur komputer ataupun android digunakan oleh youtuber gaming ataupun youtuber tutorial komputer. dibawah ini daftar aplikasi rekam cucur komputer yang bisa kamu coba



  1. Action!
  2. Xplit GameCaster
  3. Dxtory
  4. Screen Recordr (Android)
  5. DU Recorder (Android)
  6. Dll

2. Aplikasi Editor Video



Aplikasi yang kedua adalah aplikasi Editor Video, absolut sehabis dikau melaksanakan rekaman absolut aplikasi yang kamu perlukan adalah aplikasi penyunting video. Karena video-video anda harus diberikan sedikit efek ataupun beberapa part harus di cut sebelum melaksanakan pengaploudtan ke youtube, absolut aplkasi ini akan mendukung anda mulai dari cut,memberi efek, hingga memberikan backsound. Dibawah ini aplikasi penyunting vieo yang admin recomendasikan.



  1. Adobe Primier Pro
  2. Corel Studio
  3. Camtasia
  4. KineMaster( Android)
  5. PowerDirector ( Android Dan PC)
  6. FilmorGo ( Android)
  7. Dll

3. Aplikasi Editor Audio



Yang ketiga adalah aplikasi editor Audio, absolut tidak lengkap rasanya jika video yang anda upload keyoutube tidak memiliki backsound yang menarik, aplikasi yang satu ini akan mendukung kamu memberikan efek audio, melaksanakan mix audio, cut audio, hingga minghilangkan vocal music. Dibawah ini contoh aplikasi edit audio yang bisa anda coba.

  1. Audacit(PC)
  2. Studio One Prime(PC)
  3. Podium (PC)
  4. PoketBand ( Andoid)
  5. WavePad( Android)
  6. Dll

4. Aplikasi Sound Recorder

Yang berikut adalah aplikasi soud recorder, sebetulnya aplikasi ini biasaya telah cawis disetiap PC atau android akan tetapi jika kita menggunakan aplikasi buah tangan dari pc ataupun android kita alkisah fitur yang disediakan sangat terbatas. Aplikasi ini berfungsi untuk merekam sura saat dikau membuat sebentuk video vlog ataupun video tutorial. Berikut aplikasi sound recorder yang bisa admin rekomendasikan.

  1. Free Studio Recorde ( PC )
  2. Jet Audio Basic (PC)
  3. Recordpad Studio Recoding(PC)
  4. FL Studio Mobile ( Android)
  5. Music Maker Jam ( Android )
  6. Dll


5. Aplikasi Konversi File

Yang terahir adalah aplikasi Konversi File, aplikasi konversi file absolut sangat dikau butuhkan karna beberapa aplikasi diatas tidak support kesemua jenis viedo ataupun Audio, absolut apalikasi ini akan membantu untuk konversi file audio ataupun video anda contoh nya Dari Wav ke MP3 tentu aplikasi ini akan membantu. Dibawah ini aplikasi yang bisa anda coba.



  1. Format Factory ( PC Dan Android)
  2. Free Make Video Konverter( PC)
  3. Dll

Itulah apalikasi yang harus kamu miliki, jika ada aplikasi yang belum admin sebutkan kasi komentar anda ya..



", numPosts: 8, titleLength: "auto", thumbnailWidth: 250, thumbnailHeight: 170, noImage: "https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEinocaFBk-E8Gk0xttOQHai2jdX4ljwQPs5TQOQW3kS44l7KI2zUsJifARpt-G_Y634827u1o2albFft9c6zC8b6hrj7CYnKbDjPvUtBtSh5LzgYfYkyFSypyIxDhyCoXAUA0n_Ej-gXuGM/w255-c-h170/no-image.png", containerId: "related-post-6410655641591030615", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() };

Oke penjelasan mengenai Kamu Youtuber Pemula? Ini 5 aplikasi yang wajibkamu miliki semoga tulisan ini berfaedah salam

Artikel ini diposting pada label jaringan komputer lokal tts, bisnis seputar komputer, pertanyaan seputar komputer,

0 Response to "Kamu Youtuber Pemula? Ini 5 aplikasi yang wajibkamu miliki"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel