Cara Pasang Fake GPS,Tuyul Gojek, dan Tidak Terdeteksi 100% Berhasil

Cara Pasang Fake GPS,Tuyul Gojek, dan Tidak Terdeteksi 100% Berhasil

Allow, selamat pagi di blog AUTOGOBLOOG , di kesempatan akan membawakan tentang jaringan komputer yang sangat luas yang menghubungkan komputer-komputer di seluruh dunia dinamakan Cara Pasang Fake GPS,Tuyul Gojek, dan Tidak Terdeteksi 100% Berhasil simak selengkapnya

Cara Pasang Fake GPS,Tuyul Gojek, dan Tidak Terdeteksi 100% Berhasil – salam hangat kepada seluruh mitra ojek online se-Indonesia, dikesempatan yang baik ini admin akan sedikit berbagi tentang cara memakai fake gps mudah-mudahan tak terdeteksi. Seperti yang kita ketahui bahwa pertambahan driver-driver pada ojol semakin hari semakin luar biasa, tentu persaingan antar driver buat mendapatkan orderan semakin tinggi, sehingga betapa perlunya fake gps mudah-mudahan dikau lebih enteng buat mendapatkan orderan. Tutorial ini bukan cuma mudah-mudahan dikau melakukan orderan fiktif namun tororial ini untuk memudahkan dikau menganjak titik ke tempat-tempat ramai. Sejauh yang admin ketahui cara tutorial yang admin lakukukan ini 100% berjaya dan tidak terdeteksi. Untuk itu ingat-ingat langkah-langkah dibawah ini mudah-mudahan pemasangan fake gps dikau berhasil.

I. Persyaratan buat Pasang Fake GPS



Sebelum dikau melakukan install fake gps kesayangan anda, dikau harus memenuhi syarat , yaitu dikau diharuskan melakukan Root pada Android, maka tahapan selanjutnya boleh dimulai.

II.  Pesiapan Awal Dan Langkah Pemasangan Fake GPS



Alat yang Dibutuhkan

  1. Android Yang Telah Di Root
  2. Instal Xposed
  3. Instal Framework Pada Xposed
  4. Instal DOTMOD
  5. Instal Fake GPS
  6. Mengaktifkan Module Pada Xposed
  7. Mengaktifkan Lokasi Tiruan
  8. Test Fake GPS

Tahap Pemasangan



Instal Xposed Sesuai dengan versi android dan sesui type Hp kamu, anda bisa download xposed pada XDA Form dan mencari versi yang sesui dengan HP kamu. Setelah terinstal silahkan install framework lewat Xposed.

Perhatikan tulisan Dibawah Framwork Masih merah, ini menandakan bahwa framwork belum terinstal, selanjutnya akan muncul pesan seperti dibawah ini, akan datang klik ok buat melnjutkan

Setelah proses instal framwork menebak jadi maka HP dikau akan instingtif Reebot. dan selanjutnya kita akan menginstal Dotmod. (apa bila proses diatas tak berjaya silanhkan melakun instal framwork dengan TWRP)

Instal DOTMOD

Tahapan Selamjutnya adalah memakai DOTMOD, module ini bekerja buat menyembunyikan status root dan pembuatan tempat palsu oleh fake GPS. ingat-ingat langkah dibawah ini buat mendapatkan DOTMOD.

Pada tahap ini dikau tinggal klik Download dan Setelah jadi download maka akan di arahkan kemenu keamanan buat melakukan instal DOTMOD, Kemudian Centang pada sumber tak dikenal.

Kemudian ikuti langkah penginstalannya hingga Selesai..

Instal Fake GPS

Untuk pemasangan Fake GPS tak jauh beda dengan pemsangan DOTMOD, dikau tinggal Klik Download Kemudian Ketikkan BSH atau Fake GPS, akan datang pilih fake GPS Yang dikau inginkan dan instal , cara instal fake gps sama dengan penginstalan DOTMOD. dan setelah fake GPS dikau intal jangan langsung di buka dulu karena kita harus Aktifkan DOTMOD nya terlebih dahulu pada Xposed

Kemudian Langkah Selanjutnya Reboot HP anda akan datang buka kembali xposed lalu aktifkan module, dengan cara klike module - centang pada module DOTMOT, ingat-ingat gambar dibawah.

setelah DOTMOD menebak aktif pada Xposed langkah selanjutnya adalah seting DOTMOD fungsinya adalah  buat menyembunyikan status Root dan Peniruan Lokasi palsu, buat seting DOTMOD , 

caranya buka DOTMOD akan datang Perhatikan Gambar Dibawah ini.

kemudian langkah terakhir adalah, mengaktifkan tempat tiruan, cara masuk ke Pengaturan->Menu Pengembangan -> centang pad Izinkan Lokasi Palsu.

langkah terahir adalah silangkah buka fake GPS yang menebak dikau instal, akan datang pindahkan titik sgps sesuai ke tempat yang rame penumpang atu ke titik Goofod.

Mudahkan.. :-) itulah cara memakai fake gps dan 100% tak terdeteksi, demikian tutorial kali ini, jika ada pertanya terkait langkah diatas silahkan berikan komentar.

NB : Cara diatas adalah cara memakai fake gps yang menebak admin coba dan tutorial diatas bertujuan mudah-mudahan dikau lebih enteng bekerja dan perlu digaris bawahi bukan buat untuk OPIK.

Oke detil tentang Cara Pasang Fake GPS,Tuyul Gojek, dan Tidak Terdeteksi 100% Berhasil semoga tulisan ini berfaedah terima kasih

Artikel ini diposting pada label jaringan komputer yang sangat luas yang menghubungkan komputer-komputer di seluruh dunia dinamakan, tips dan trik toefl, seputar tentang komputer,

0 Response to "Cara Pasang Fake GPS,Tuyul Gojek, dan Tidak Terdeteksi 100% Berhasil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel