Kamu Youtuber Pemula? Ini 5 aplikasi yang wajibkamu miliki

Kamu Youtuber Pemula? Ini  5 aplikasi yang wajibkamu miliki

Hi, bertemu kembali di blog AUTOGOBLOOG , sesi kali ini akan membahas tentang tanya seputar komputer Kamu Youtuber Pemula? Ini 5 aplikasi yang wajibkamu miliki simak selengkapnya

Kamu Youtuber Pemula? Ini  5 aplikasi yang wajibkamu miliki – youtube adalah salah satu tempat berbagi gambar yang terbasar didunia  dan terpopuler, tentu hal tersebut membuka peluang kepada anda-anda yang memiliki keahlian buat jadi patner youtube. Menjadi seorang youtuber professional tentu impian dari creator youtuber di seluruh dunia, bakal tetapi buat jadi yautuber professional diperlukan keahlian khusus dan dana yang lumayan besar.

Tetapi santai… anda non minder dulu akibat anda dapat menggunakan 5 aplikasi alternative yang dapat membantu anda jadi seorang youtuber. Dibawah ini admin bakal merangkum 5 aplikasi yang wajib dimiliki youtuber pemula.



1.  Aplikasi Rekam Layar Komputer atau Android



Yang perdana adalah aplikasi rekam layar komputer jinjing atau android, kenapa jadi mengekalkan layar komputer jinjing atau android  min kan amuh jadi youtuber? Pertanyaan yang agus karna aplikasi ini bakal mendukung awak buat menghasilakan sebuah video akan aktifitas yang sedang awak lakukan di komputer, biasanya aplikasi rekam layar komputer jinjing atau android digunakan oleh youtuber gaming atau youtuber tutorial komputer. dibawah ini daftar aplikasi mengekalkan layar komputer jinjing yang bisa kamu coba



  1. Action!
  2. Xplit GameCaster
  3. Dxtory
  4. Screen Recordr (Android)
  5. DU Recorder (Android)
  6. Dll

2. Aplikasi Editor Video



Aplikasi yang kedua adalah aplikasi Editor Video, tentu setelah anda melaksanakan rekaman tentu aplikasi yang kamu perlukan adalah aplikasi pengedit video. Karena video-video awak harus diberikan sedikit akibat atau jumlah part kudu di cut sebelum melaksanakan pengaploudtan ke youtube, tentu aplkasi ini bakal mendukung awak dari dari cut,memberi efek, hingga memberikan backsound. Dibawah ini aplikasi pengedit vieo yang admin recomendasikan.



  1. Adobe Primier Pro
  2. Corel Studio
  3. Camtasia
  4. KineMaster( Android)
  5. PowerDirector ( Android Dan PC)
  6. FilmorGo ( Android)
  7. Dll

3. Aplikasi Editor Audio



Yang ketiga adalah aplikasi editor Audio, tentu tidak lengkap rasanya andaikata gambar yang awak upload keyoutube tidak memiliki backsound yang menarik, aplikasi yang satu ini bakal mendukung kamu memberikan akibat audio, melaksanakan mix audio, cut audio, hingga minghilangkan vocal music. Dibawah ini misal aplikasi edit audio yang bisa awak coba.

  1. Audacit(PC)
  2. Studio One Prime(PC)
  3. Podium (PC)
  4. PoketBand ( Andoid)
  5. WavePad( Android)
  6. Dll

4. Aplikasi Sound Recorder

Yang selanjutnya adalah aplikasi soud recorder, sebetulnya aplikasi ini biasaya telah tersedia disetiap PC atau android bakal tetapi andaikata saya menggunakan aplikasi bawaan dari pc atau android kita bahwa sifat yang disediakan sangat terbatas. Aplikasi ini berfungsi untuk merekam sura saat anda membuat sebuah gambar vlog atau gambar tutorial. Berikut aplikasi sound recorder yang dapat admin rekomendasikan.

  1. Free Studio Recorde ( PC )
  2. Jet Audio Basic (PC)
  3. Recordpad Studio Recoding(PC)
  4. FL Studio Mobile ( Android)
  5. Music Maker Jam ( Android )
  6. Dll


5. Aplikasi Konversi File

Yang terahir adalah aplikasi Konversi File, aplikasi metamorfosis file tentu sangat anda butuhkan karna jumlah aplikasi diatas tidak support kesemua jenis viedo atau Audio, tentu apalikasi ini akan membantu buat metamorfosis file audio atau gambar awak misal nya Dari Wav ke MP3 tentu aplikasi ini bakal membantu. Dibawah ini aplikasi yang dapat awak coba.



  1. Format Factory ( PC Dan Android)
  2. Free Make Video Konverter( PC)
  3. Dll

Itulah apalikasi yang kudu kamu miliki, andaikata ada aplikasi yang belum admin sebutkan kasi komentar awak ya..



", numPosts: 8, titleLength: "auto", thumbnailWidth: 250, thumbnailHeight: 170, noImage: "https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEinocaFBk-E8Gk0xttOQHai2jdX4ljwQPs5TQOQW3kS44l7KI2zUsJifARpt-G_Y634827u1o2albFft9c6zC8b6hrj7CYnKbDjPvUtBtSh5LzgYfYkyFSypyIxDhyCoXAUA0n_Ej-gXuGM/w255-c-h170/no-image.png", containerId: "related-post-6410655641591030615", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() };

Sekian pembahasan perihal Kamu Youtuber Pemula? Ini 5 aplikasi yang wajibkamu miliki semoga tulisan ini menambah wawasan salam

Artikel ini diposting pada kategori tanya seputar komputer, seputar teknologi komputer,

0 Response to "Kamu Youtuber Pemula? Ini 5 aplikasi yang wajibkamu miliki"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel