Pengertian Jaringan Komputer

Pengertian Jaringan Komputer

Hohoho, selamat siang di blog AUTOGOBLOOG , sesi kali ini akan menjelaskan mengenai pertanyaan seputar komputer dan masyarakat Pengertian Jaringan Komputer simak selengkapnya

Pengertian Jaringan Komputer - Jika anda adalah seorang ahli jala-jala ataupun cukup dalam pendidikan yang berpusat atas jala-jala komputer jinjing definit tidak asing juga dengan istilah Jaringan Komputer. sering sekali seorang ahli jala-jala biarpun tidak peham apa itu jala-jala komputer. jadi disini saya akan menjelaskan apa pengertian Jaringgan Komputer :



Pengertian Jaringan Komputer

Jaringan komputer jinjing adalah sebuah sistem yang terdiri tempat beberapa anggota komputer jinjing yang didesain sedemikian rupa begitu juga tujuan utamanya yakni boleh berbagi sumber daya (CPU, Printer,Scanner ,Dll) berkomunikasi ( Pesan instan, surel), dan boleh mengakses penjelasan ( Situs Web ). Menurut pembagiannya, jala-jala komputer jinjing boleh dapat dibedakan menjadi dua yaitu, Jaringan Terdistribusi dan jala-jala Tersentral.

Jaringan Terdistribusi adalah jala-jala komputer jinjing yang secara kerjanya dilakukan oleh semua prangkat komputer jinjing didalamnya. ini berguna tidak ada perbedaan antara peladen dengan Client contoh penerapan dari jala-jala ini adalah Peer To Peer. sedangkan jala-jala tersentral adalah jala-jala komputer jinjing yang carakerjanya berbeda baik itu Server maupun Clien, contoh dari penerapan jala-jala ini adalah Jaringan Client Server. Dimana Pemusatan Jaringan Komputer Tersentralisasi atas komputer jinjing Sever.

Jadi atas dasarnya sebuah jala-jala dikatan jala-jala komputer, Apabila komputer-komputer saling terhubung dan boleh berbagi sumber daya satu sama lain. untuk bertambah mendalami Jaringan Komputer anda juga bisa membaca   Jenis-Jenis Jaringan Komputer. 

", numPosts: 8, titleLength: "auto", thumbnailWidth: 250, thumbnailHeight: 170, noImage: "https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEinocaFBk-E8Gk0xttOQHai2jdX4ljwQPs5TQOQW3kS44l7KI2zUsJifARpt-G_Y634827u1o2albFft9c6zC8b6hrj7CYnKbDjPvUtBtSh5LzgYfYkyFSypyIxDhyCoXAUA0n_Ej-gXuGM/w255-c-h170/no-image.png", containerId: "related-post-3856896399027046695", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() };

Sekian pembahasan mengenai Pengertian Jaringan Komputer semoga info ini bermanfaat terima kasih

Artikel ini diposting pada label pertanyaan seputar komputer dan masyarakat, tips dan trik usaha,

0 Response to "Pengertian Jaringan Komputer"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel