Pengertian Website

Pengertian Website

Allow, selamat sore di blog AUTOGOBLOOG , artikel ini akan dibahas mengenai tips dan trik komputer Pengertian Website simak selengkapnya

Pengertian Website – Dalam perkembangan teknologi informasi saat ini internet menjadi bagian dari kehidupan bermasyarakat modern. Mudahnya akses internet yang bisa dilakukan dimana dan kapan saja membuat pemakai internet semakin hari semakin bertambah, saat ini pengguna smartphone skalipun sudah dapat mengakses situs internet dari smartphone mereka. Mulai dari kalangan Remaja, orang Tua bahakan anak-anak. Mulai dari kepentingan bertransaksi maupun kepentingan pada hal mencari informasi menyangkut teori pada kuliah maupun tugas sekolah yang diberikan akibat guru.

Pada saat kita mengakses sebuah website aktual bukanlah berjalan disutu tempat. Website terdiri atas banyak sekali Link yang menghubungkan kita ketempat-tempat lain.ibarat sebuah gedung denfan banyak ruangan yang ada labelnya masing-masing.

Website atau sering juga disebut situs melahirkan kumpulan laman web yang berjalan dari sebuah alamat Web Domain. Website digunakan untuk menampilkan informasi teks,gambar diam ataupun bergerak, suara, animasi, ataupun gabungan dari semuanya.

Sebuah halaman web adalah sebuah dokumen. Dokumen laman web terdiri atas banyak hyperlink yang mengunakan bahasa HTML, HTML melahirkan singkatan dari Hyper Text Markup Language.Halaman web diakses dan dijalankan dengan HTTP atau HTTPS.halaman-halaman website dapat diakses dari sebuah URL ( Uniform Resource Lacator ) atau alamat web.

Pembuatan Website juga menjadi dipermudah dengan bantuan layanan ataupun aplikasi pembuat Website.Pembauat Website juga dapat dilakukan dengan cepat. Takhanya mudah dilakukan dengan cepat , asalkan mengikuti langkah-langkah yang benar.



", numPosts: 8, titleLength: "auto", thumbnailWidth: 250, thumbnailHeight: 170, noImage: "https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEinocaFBk-E8Gk0xttOQHai2jdX4ljwQPs5TQOQW3kS44l7KI2zUsJifARpt-G_Y634827u1o2albFft9c6zC8b6hrj7CYnKbDjPvUtBtSh5LzgYfYkyFSypyIxDhyCoXAUA0n_Ej-gXuGM/w255-c-h170/no-image.png", containerId: "related-post-2913079515516247055", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() };

Oke pembahasan perihal Pengertian Website semoga artikel ini berfaedah salam

Artikel ini diposting pada label tips dan trik komputer, tips dan trik kesehatan,

0 Response to "Pengertian Website"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel