Pengertian Jaringan Komputer

Pengertian Jaringan Komputer

Allow, bertemu kembali di blog AUTOGOBLOOG , artikel ini akan dibahas mengenai jaringan komputer dan internet Pengertian Jaringan Komputer simak selengkapnya

Pengertian Jaringan Komputer - Jika anda adalah seorang ahli jejaring atau sedang pada pendidikan yang berfokus ala jejaring komputer absolut tak aneh lagi dengan istilah Jaringan Komputer. sering sekali seorang ahli jejaring biarpun tak peham apa itu jejaring komputer. jadi disini saya akan menjelaskan apa pengertian Jaringgan Komputer :



Pengertian Jaringan Komputer

Jaringan komputer adalah sebuah sistem yang terdiri atas beberapa unit komputer yang didesain sedemikian air muka begitu juga tujuan utamanya yakni bisa berbagi pangkal daya (CPU, Printer,Scanner ,Dll) berkomunikasi ( Pesan instan, surel), dan bisa mengakses penjelasan ( Situs Web ). Menurut pembagiannya, jejaring komputer bisa dapat dibedakan menjadi dua yaitu, Jaringan Terdistribusi dan jejaring Tersentral.

Jaringan Terdistribusi adalah jejaring komputer yang secara kerjanya dilakukan oleh semua prangkat komputer didalamnya. ini berarti tak ada antagonisme antara server dengan Client sampel penerapan dari jejaring ini adalah Peer To Peer. sedangkan jejaring tersentral adalah jejaring komputer yang carakerjanya berbeda baik itu Server maupun Clien, sampel dari penerapan jejaring ini adalah Jaringan Client Server. Dimana Pemusatan Jaringan Komputer Tersentralisasi ala komputer Sever.

Jadi ala dasarnya sebuah jejaring dikatan jejaring komputer, Apabila komputer-komputer saling terhubung dan bisa berbagi pangkal daya satu sama lain. untuk lebih mendalami Jaringan Komputer anda juga bisa membaca   Jenis-Jenis Jaringan Komputer. 

", numPosts: 8, titleLength: "auto", thumbnailWidth: 250, thumbnailHeight: 170, noImage: "https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEinocaFBk-E8Gk0xttOQHai2jdX4ljwQPs5TQOQW3kS44l7KI2zUsJifARpt-G_Y634827u1o2albFft9c6zC8b6hrj7CYnKbDjPvUtBtSh5LzgYfYkyFSypyIxDhyCoXAUA0n_Ej-gXuGM/w255-c-h170/no-image.png", containerId: "related-post-3856896399027046695", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() };

Sekian detil tentang Pengertian Jaringan Komputer semoga info ini bermanfaat salam

Tulisan ini diposting pada tag jaringan komputer dan internet, artikel seputar komputer,

0 Response to "Pengertian Jaringan Komputer"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel